Selamat datang kembali di Website Kepala Sekolah SD Tazkia Global Islamic School, Alhamdulillah pada kesempatan hari ini saya akan menyampaikan dan menginformasikan berkaitan dengan PPDB atau Penerimaan Peserta Didik Baru untuk tahun pembelajaran 2020-2021.
INFORMASI
PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU
SEKOLAH
DASAR TAZKIA GLOBAL ISLAMIC SCHOOL
TAHUN
PEMBELAJARAN 2020-2021
Persyaratan
Pendaftaran
1. Pendaftar
orangtua/wali dengan membawa calon peserta didik
2. Menyerahkan
pas photo calon peserta didik
3x4 sebanyak Empat lembar
3. Menyerahkan
foto copy KTP suami istri satu lembar
4. Menyerahkan
foto copy kartu keluarga (KK) satu lembar
5. Menyerahkan
foto copy akte kelahiran calon peserta didik satu lembar
6. Mengembalikan
formulir pendaftaran
7. Menandatangani
surat kesepakatan dan ketentuan umum sekolah
A. Biaya Sekolah
DAFTAR BIAYA
TAHUN AJARAN 2020-2021
|
||
No .
|
Uraian
|
Rincian Biaya
|
Sekolah Dasar TGIS
|
||
1
|
Pendaftaran
|
Rp. 200.000
|
2
|
Uang Pangkal
|
Rp. 19.000.000*
|
3
|
Iuran
Tahunan
|
Rp. 2.800.000
|
4
|
Iuran
Bulanan/SPP
|
Rp. 700.000
|
5
|
Biaya Makan/perbulan *
|
Rp. 500.000
|
6
|
Uang Seragam
|
Rp. 650.000
|
7
|
Iuran Bulanan/Ekstra kurikuler
|
Rp. 100.000
|
8
|
Iuran Program Billingual NEC
|
Rp. 250.000
|
Gelombang
|
Tahap
|
Diskon
|
Keterangan
|
Oktober – Desember
|
1
|
20 % (3.800.000)
|
Diskon
dari uang pangkal.*
|
Januari - Februari
|
2
|
10 % (1.900.000)
|
Diskon
dari uang pangkal.*
|
Maret - April
|
3
|
5 % (950.000)
|
Diskon
dari uang pangkal.*
|
Keterangan :
1. Biaya
seragam meliputi 4 seragam (Biru, Merah Marun, Batik , Olah raga)
2. Uang
pangkal berlaku selama peserta didik masih mengikuti program yang sama.
3. Iuran
tahunan merupakan uang kegiatan peserta didik SD TGIS selama 1 tahun.
4. Uang
SPP sebesar Rp. 700.000.
5. Biaya
makan Rp.500.000/bulan sudah termasuk makan siang dan 2
kali Snack Time .
6. Biaya
diatas belum termasuk biaya antar jemput (selama quota masih ada).
7. Biaya
di atas belum termasuk uang buku mata pelajaran (orangtua dapat mengadakan
secara mandiri.
8. Jadwal
kegiatan berlangsung dari hari Senin s/d Jumat mulai pukul : 07.30 s/d 15.00
WIB.
9. Pembayaran
uang pangkal sebesar 50 % pada saat pendaftaran, atau seminggu setelah
pendaftaran.
10. Untuk
pembayaran 50 % berikutnya dapat di cicil 3 kali, selama 3 bulan.
11. Pembayaran
cicilan uang pangkal maksimal sampai bulan ke 6 dari cicilan pertama.
12. Biaya
antar jemput disesuaikan dengan jumlah dan lokasi murid yang terdaftar.
13. Bagi
calon peserta didik
yang belum membayar sampai batas waktu yang ditentukan dianggap mengundurkan
diri.
14. Apabila
peserta didik mengundurkan diri setelah kegiatan belajar mengajar, maka sekolah
tidak wajib mengembalikan uang yang telah dibayarkan.
0 comments:
Post a Comment